Cerita Sukses UMKM Kuliner, dari Dapur Rumahan hingga ke Gerai Waralaba

0

Pelakon usaha mikro kecil serta menengah( UMKM) tercantum kuliner terus meningkatkan kemampuan bisnisnya, sampai ke tingkatan yang lebih luas. Perihal itu dibuktikan oleh Wani Boemboe dikala meluncurkan produk rice bowl miliknya ke lebih dari 50 gerai warlaba Alfaexpress serta Alfamart berlogo Beanspot di daerah Jakarta- Tangerang.

Rebecca mengaku, bukan dengan praktis sampai produknya dapat dipasarkan secara lebih masif. Ia menceritakan, dini karir produknya diawali cuma dari dapur rumahan di Pulomas, Jakarta Timur pada tahun 2020 bersama si pendiri brand tersebut– Erwin Ongkowijoyo serta Monika Anggraini sebagai Chief Operating Officer dari Wani Group.

” Tidak disangka reaksi pasar sangat baik tingkatkan permintaan terhadap produk Wani Boemboe dari bermacam penjuru Jakarta, sehingga Wani Boemboe bisa dibesarkan jadi semacam hari ini,” bangga Rebecca.

Erwin Ongkowijoyo selaku peracik menu dari masing- masing rice bowl Wani Boemboe meningkatkan, hadirnya Wani Boemboe termotivasi dari masakan Indonesia yang disukai oleh banyak orang, tetapi pula gampang dimakan.

Erwin menarangkan, Wani Boemboe muncul dalam wujud rice bowl dengan isian lengkap mulai dari nasi, lauk, tempe orek, serta pula kremesan.

Tidak hanya itu, lanjut Erwin Wani Boemboe pula memperkenalkan varian menu- menu rice bowl yang unik serta nyatanya siap menggugah selera yang menyantapnya, semacam Sapi Boemboe Rendang, Sapi Boemboe Cabe Ijo, Ayam Boemboe Rujak, Ayam Boemboe Sambal Matah, serta Ayam Boemboe Jimbaran.

” Tiap alterasi menu santapan dari Wani Boemboe diolah dengan kaya rempah serta berani bumbu nya, sehingga lezat serta sesuai buat lidah orang Indonesia,” percaya Home Cook asal Surabaya ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *