Perjalanan ke Kedalaman Gua Green Grotto, Jamaika

0
Perjalanan ke Kedalaman Gua Green Grotto, Jamaika

Pulau Jamaika memiliki iramanya sendiri. Liburan di pesisirnya dapat dihabiskan dengan menjelajahi beberapa pantai Karibia yang paling eksotis, menari mengikuti irama pulau yang menarik, dan menjelajahi keajaiban alam seperti Gua Green Grotto. Pilihan terakhir ini memungkinkan Anda untuk menggabungkan sejarah dan petualangan dengan cara yang paling menarik, menjadikannya pengalaman yang layak dipertimbangkan selama liburan di Jamaika.

Gua Green Grotto terletak di pesisir utara Jamaika. Objek wisata ini terdiri dari serangkaian gua batu kapur dan danau bawah tanah yang wajib dikunjungi oleh setiap pecinta alam. Danau bawah tanah di Gua Green Grotto panjangnya sekitar 1.525 meter dan kedalamannya 12 meter. Di sekeliling danau ini, terdapat formasi batuan yang menakjubkan dan lubang cahaya yang benar-benar menambah suasana. Gua Green Grotto begitu menakjubkan sebagai objek wisata sehingga digunakan sebagai lokasi syuting film James Bond, ‘Live and Let Die’. Dengan begitu banyak sejarah dan banyak hal untuk dilihat dan ditemukan, ekspedisi Gua Green Grotto sangat cocok untuk siapa saja.

Sekadar untuk membantu Anda mempersiapkan petualangan di Gua Green Grotto, kami telah menguraikan dalam panduan ini apa yang dapat Anda harapkan dari kunjungan ke objek wisata ini!

Sejarah Gua Green Grotto

Gua Green Grotto lebih dari sekadar wisata petualangan yang hebat. Gua-gua ini terletak di Discovery Bay, Jamaika, dan sebelumnya dikenal sebagai Gua Runaway Bay. Berasal dari abad ke-18, objek wisata ini telah melayani banyak tujuan , termasuk sebagai tempat persembunyian. Orang-orang Spanyol, Maroon Jamaika, mata-mata yang melarikan diri, dan Indian Arawak semuanya dikatakan telah menggunakan gua-gua untuk tujuan ini. Gua Green Grotto juga memiliki banyak arti penting bagi Indian Taino dan pemukim Spanyol yang tinggal di Jamaika. Selain menjadi bagian penting dari pencarian kebebasan bagi banyak orang, Gua Green Grotto juga dikatakan telah digunakan sebagai tempat penyimpanan senjata yang diselundupkan dari Kuba selama Perang Dunia II.

Meskipun memiliki masa lalu yang berwarna-warni, Gua Green Grotto kini memiliki pandangan yang sama sekali berbeda. Gua-gua tersebut sebagian besar disebut-sebut sebagai objek wisata dan menarik ribuan penjelajah yang penasaran setiap tahunnya. Gua Green Grotto dikelola oleh St. Ann Development Company atas nama pemiliknya, Urban Development Corporation. Situs ini layak dikunjungi di Jamaika karena signifikansi historisnya , serta formasi geologi yang unik di dalamnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *